Sabtu, 19 November 2011

my live was colorfull and i love it

yup, this is my second story....i'll tell you about my live...... menurut gue hidup gue tuh colorfulll karena gue punya keluarga yang baik, teman yang baik dan orang orang yang ada disekitar gue tuh ramah-ramah, ya gue gatauitu tulus apa engga tp menurut feel gue ituuuuuu cukup tulus hahah oh iya smp saat ini gue juga gatau knp gue single, yaaa gue bukan jomblo tapi SINGLE, kadang kadang sih happy bgt ya kalo single, bisa bebaur ngumpul sama siapa ajaa, tpi kdg2 kesepian juga kalo lgi bosen gitu ya suka agak envy sama orang2 yg udah taken........

nah sekarang gue kelas 10, lebih tepatnya 1SMA, udeh gede kan gueee??hahah yappp, skrg gue umur 14tahun..dan terakhir pacaran umur 13tahun, berapa lama gue single? satu tahun meeeennn singlenya, sedih gak sih loeeeeeee, wkwkwk btw gue sekolah di SMA10 yang super duper keceee penghuninya, hahah kaka kelasnya ramah2, cowoknya uhuk....hmm keceee jaiakakakka, ada seseorang laki(gue cewek ya) yang menurut gue kece bgt, namanya(cukup inisial) H, kalo yg udah tau jangan bilang2 iyaaaa kan kalo ketahuan gue malu sama doi, gue juga sempet smsan tapi doi agak sombong gitu ya, ya baik sih cuma gimana eh tapi baik koookk, HAHAHAHAHa randomly story bgt ya guyss, hahah u know that HE is single, i think he's Adam levine twins, buakakakakka aaaah cinta bgt sm doi deh......

temen2 gue diSMA juga gak kalah gokil sama smp, tapi ay micc u deh temen2 smp kuuuuu, muah muah....gue duduknya gak jleas, tiap hari pindah2 gituuu asik sih tapi im alonee duduknya, my chair diambil sama JAMET ADRIAN, fuufufufufuf nyolotin yaaa T.T gue paling suka sama bu.Sri dia guru b.indonesia baik bgt walaupun gue gak suka pelajarannya, hahahahaha lo tau kan justin bieber?iyaaaa dia my future boyfriend hahahahah i loveee him so muchooooo, cimucimu. tapi bieber udah taken sama selena, sedih gak tuh men, tp gpp sih gue setuju bgt sama dia berdua, serasii hheheheh dia tuh sesuatu bangett yaaaa -_- alay deh.

oh iya bsok itu tanggal 20112011 wkwk yg mau taken silakan deh tuh, tgl bagussss, btw sekarang di INDONESIA, hahahha you must support ya, sekarang udah dpt 124 emas looh, kita harus optimis supaya  masuk juara umum guys, tapi kata nyokap gue udah pasti mauk kok, setiap tahun juga pasti masuk hahhah *kok curhat ya* hahahah kemarin waktu opening sea games gue ke monas, pas hari selasa di istora senayan, hahahha ketemu simon, ganteng bgt doi gilaaaa, oh yaa kalo ada waktu add msn gue dong aullyaputri@hotmail.com heheheh add ya ntar kita chit chat deeh ampe puassssssssssssssss, ok hm lebaynya udah akut nih, follow juga nih twitter @alyptr ok kece22222 muahahahahah, mau cerita apa lgi nih guysssss--- udah dulu deh buat yg ini,, i do love youu hehheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar